Ini Kegemaran Yang Ditekuni Nino Fernandez

Kopi memang jadi salah satu minuman favorit banyak orang. Banyaknya kedai-kedai kopi baik yang memperlihatkan kemasan mahal maupun dipinggiran jalan, telah marak ditemukan menjadi bukti bahwa kopi jadi minuman favorit. Termasuk Nino Fernandez yakni salah satu yang artis yang menggemari minuman yang membuatmelek ini.

Nino Fernandez mengakui bahwa dia seorang penikmat kopi. Ia pun mengatakan bahwa dalam sehari saja bisa mengkonsumsi minuman tersebut hingga beberapa cangkir kopi. “Saya peminum kopi banyak banget. Kadang mampu 8-9 gelas sehari. Kadang, 10, kadang juga 11, 12, 13?? Engga, engga, pada umumnya,” ujar pemeran keturunan jerman tersebut.

Karena kesukaannya kepada minuman tersebut, aktor Coklat Stroberi ini lalu ingin menggeluti bagaimana caranya membuat kopi yang bagus. Ia ingin mengenali bagaimana cara menciptakan dan meracik kopi yang super nikmat. “Saya suka buat kopi. Saya pengen lebih menekuni passion aku juga buat minum kopi. Karena jadi daripada saya beli, keluar duit banyak, lebih baik bikin sendiri,” kata abang dari Millane Fernandez.

Lebih lanjut, Nino lebih ingin menyebabkan meminum serta meracik kopi selaku hobinya. “Lebih pengen tahu aja sih cara buat kopi mirip apa, gitu sih. Banyak lah coffee shop yang lezat-lezat di Jakarta jadi selalu mau mencoba yang gres-baru. Dari pada kegemaran yang jelek kan, mendingan kegemaran kayak gitu,” tambah pemain drama yang punya kedai kopi ini.

Belum ada Komentar untuk "Ini Kegemaran Yang Ditekuni Nino Fernandez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel